Sabtu, 17 Juli 2010

BILA KAU RINDUKAN AKU


Pandangi langit malam, perhatikan bintang
Coba renungi aku, kau kan temukan bayang wajahku
bila kau rindukan aku

Dengarkan suara angin, rasakan sejuknya
Dan Pahami lirihnya, kau kan dengar aku memanggilmu
Bila kau rindukan aku

coba kau ingat lagi sumpah yang ku beri
bila aku kan slalu ingat kau
disinipun aku pasti merindukanmu slalu

Coba kau ingat lagi sumpah yang ku beri
bila aku tak akan berpaling
disinipun aku pasti merindukanmu slalu


ingatlah janji yang aku berikan
ku tak aka berpaling kelain hati
ku mohon padamu untuk setia

(aku pun berjanji pada dirimu ku takkan berpaling ke lain hati,
kau tau diriku pun kan sertia,selalu)

pandangi langit malam,perhatikan bintang
coba renungi aku,
kau kan temukan bayang wajahku,
bila kau rindukan aku...

2 komentar: